Nuvo Ritmo Pregnancy Advanced Sound System Pendukung Kehamilan Terbaik

Seperti yang Anda ketahui, penelitian ilmiah menunjukkan bahwa musik memiliki banyak kontribusi positif untuk perkembangan janin manusia. Berdasarkan alasan itulah, NUVO meluncurkan Ritmo Pregnancy Advanced Sound System untuk para ibu hamil beserta bayinya.

Ritmo Advanced Sound System yang diproduksi oleh NUVO ini merupakan perangkat music player pra-lahir yang paling maju dan lengkap, berkualitas dan aman bagi janin. Dengan perangkat ini memungkinkan Anda dan bayi Anda untuk berbagi pengalaman sensoris dan emosional ikatan melalui suara dan musik.

Perangkat ini berbentuk sabuk yang dikenakan pada perut ibu hamil yang berfungsi sebagai music player pra-lahir dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pengalaman dan suara dengan anak Anda dalam cara yang baru. Selain itu, Ritmo ini juga dilengkapi dengan fitur 4-speaker sound system dan Mikro Ritmo Audio Controller untuk mengontrol pemutar musik yang terhubung.

Mengenai harganya di pasaran, perangkat Nuvo Ritmo Pregnancy Advanced Sound System ternyata dibandrol seharga adalah harga 129,99 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah per unitnya.


Sumber : beritateknologi.com

0 komentar:



Posting Komentar