GPS Motorola MOTONAV TN700 dan TN500 Siap Temani Perjalanan Anda

Anda sering mengalami kesulitan ketika melakukan perjalanan yang pada akhirnya membuat Anda sering tersesat? Kalau benar adanya, sepertinya Anda perlu perangkat pendukung yang mampu memandu perjalanan Anda kemanapun. Untuk itu Anda perlu mencoba perangkat navigasi GPS terbaru yang satu ini.

Sebagai produsen perangkat mobile dan telekomunikasi terkemuka dunia, Motorola baru saja memperkenalkan 2 perangkat navigasi GPS terbaru yaitu MOTONAV TN700 series dan TN500 series. Perangkat unit GPS tersebut dilengkapi dengan fitur antarmuka peta sentris dengan sisi tampilan yang lebih dinamis.

Perangkat MOTONAV TN700 series ini memiliki tampilan layar berukuran 5,1 inchi, sedangkan pada MOTONAV TN500 series memiliki tampilan layar berukuran 4,3 inchi. Dan kedua perangkat tersebut sama-sama mendukung Bluetooth yang biasa digunakan sebagai panggilan hands-free.

Kedua perangkat navigasi GPS Motorola MOTONAV tersebut ternyata menawarkan petunjuk, tampilan persimpangan, batas kecepatan, pengucapan nama-nama jalan serta pencarian dan informasi wilayah lokal seperti harga bensin, cuaca, status penerbangan, dan lain sebagainya. Dan bahkan untuk perangkat MOTONAV TN700 mampu menyajikan informasi 3D landmark (penunjuk) dan update-an streaming lalu lintas dengan baik.

Mengenai harga belum diketahui, tetapi meskipun demikian sesuai rencana kedua perangkat navigasi GPS tersebut akan segera dipasarkan pada awal kuartal pertama tahun 2010 ini. Hm, kita lihat saja nanti kiprahnya!


Sumber : beritateknologi.com

0 komentar:



Posting Komentar